Berita Terkini Nasional Dan Internasional
Home Zodiak kesehatan Jadwal Bola Hari Ini info gadget info laptop Tv Pasang Iklan  
Masukkan Judul Berita atau Informasi

Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi Terbaru 2017

Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi

Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi

Written By Bang Naga on

Info Laptop Hari Ini: Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi, Update harga Dan Info Gafget Laptop Terbaru Hari Ini. Telah Update Kembali Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi, Untuk anda yang sedang Mencari Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi, mungkin Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagisangat bermanfaat buat anda. silahkan dilihat Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi di bawah ini untuk lebih lengkapnya...

INFO LAPTOP BULAN INI – Microsoft akan bukalapak lagi di Steam. Seperti yang telah kita ketahui bahwa dahulu, dulu sekali pada zaman batu, Microsoft sukses menjual game-game besutan nya di toko game online STEAM. Namun semenjak Microsoft merilis Windows 8, mereka mulai menghentikan pemasaran aplikasi di Steam. Karena pada Windows 8 keatas, Microsoft mempunyai toko aplikasi dan game sendiri, yakni Windows Store.

Quantum Break

Namun, nampaknya ambisi Microsoft untuk membuat pasar aplikasi dan game sendiri tidak mulus. Pasar mereka sepi, game mereka turun peminatnya.

“ Saya melihat Valve (Steam) sebagai partner yang sangat penting untuk Microsoft. Mereka adalah salah satu bagian penting dari suksesnya game di Windows. Mereka melakukannya dengan sangat hebat. Kami akan kembali menjual games di Steam” kata Phil Spencer (kepala suku Xbox)

Namun nampaknya beliau tak mau muluk-muluk untuk mengikuti perkembangan pesat seperti game pendahulunya yakni Halo 6 or Gears of Whatever. Atau mungkinkah Microsoft akan menjual game Solitaire versi premium di Steam? Kita tunggu saja :D

BACA  Ini Aplikasi Chatting Anti Sadap Rekomendasi Snowden

Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi | Bang Naga | on | Rating 4.5
Related Post

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Info Laptop

Info Laptop

Tips dan Trik